Download Full Version Software's and WP Themes, Android APK Apps Free with Patch, Keygen and Serial Keys

Wednesday 20 November 2013

Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 Build 252 Full Keygen

Sony Sound Forge Audio Studio 10 adalah Software serbaguna yang dapat di gunakan untuk mengedit segala macam bentuk format audio. Anda dapat menciptakan audio trek sendiri serta mengubah atau convert bebagai macam format audio dengan hanya beberapa langkah mudah. Ini adalah perangkat lunak multi guna dan serba bisa dalam mengurusi koleksi file audio anda, di dalamnya terdapat puluhan tool canggih yang akan memudahkan anda dalam mengedit dan berkreasi dengan file audio, anda bahkan dapat mengubah audio atau music menjadi music karaoke dengan bantuan Eraser tool Vokal yang sudah tersedia dalam fitur Sofware ini.

Screenshot


Download

Instalasi
1. Unrar
2. Install Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 (Jangan di jalankan programnya)
3. Run Keygen > Pada kolom Product Name pilih: Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 Series kemudian klik Patch
4. Pada Jendela baru yang terbuka buka folder direktori programnya, letaknya di: C:\Program Files\Sony\Sound Forge Audio Studio 10.0.
5. Setelah itu akan terbuka kembali jendela baru, pilih folder plugin-nya yang terletak di: C:\Program Files\Sony\Shared Plug-Ins.
6. Setelah proses Patch Selesai Jalankan Software "Sony Sound Forge Audio Studio" maka nanti akan ada form untuk serial number, masukan serial number dari keygen kemudian klik next
7. Sampai pada form pengisian autentication code, copas codenya dari keygen kemudian lanjutkan prosesnya
8. Enjoy

NOTE:
Jika pada saat registrasi anda menemukan permintaan untuk memasukan nama, email, wilayah dll isi saja sesuka hati anda (bebas)

No comments:

Post a Comment